Jelang Lazio vs Sassuolo: Neroverdi Siap Berikan Kejutan

- Sabtu, 2 April 2022 | 14:35 WIB
Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi
Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi

HARIANHALUAN.COM - Sassuolo akan menghadapi Lazio pada pertandingan pekan ke-31 Serie A musim ini. Meski tak diunggulkan pada laga ini, Neroverdi siap untuk memberikan kejutan untuk Lazio yang kini sedang berusaha untuk mengincar posisi 5. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Olimpico, Sabtu (02/04/2022) 23.00 WIB. Kedua tim sama kuat namun Lazio diunggulkan untuk bisa memanfaatkan laga ini dengan baik karena bermain di kandang. 

Tim asuhan Maurizio Sarri ini masih tampil inkonsisten pada lima pertandingan terakhir di Serie A musim ini. Lazio terpaksa harus menelan dua kekalahan pada lima pertandingan terakhir di Serie A musim ini dan hanya mampu berhasil mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Jerman Satu Grup dengan Spanyol

Elang Ibu Kota sudah melupakan kekalahan atas AS Roma pada pertandingan pekan ke-30. Lazio terpaksa harus mengakui keunggulan AS Roma dengan skor telak 3-0 dan Biancocelesti terpaksa harus turun ke posisi 7 setelah kekalahan tersebut. 

Kini Lazio memfokuskan untuk bisa memenangkan laga pekan ini kontra Sassuolo meskipun akan sangat sulit karena Neroverdi tampil impresif pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. Sarri kemungkinan besar akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini. 

Namun mantan pelatih Napoli yang gemar merokok tersebut tak akan menurunkan salah satu pemain andalannya yakni Pedro karena skorsing. Mantan pemain Barcelona tersebut akan digantikan oleh Mattia Zaccagni pada laga ini.

Selain itu bek veteran Lazio yakni Stefan Radu masih absen memperkuat Elang Ibu Kota pada laga ini. Ia masih mengalami cedera pada kakinya dan masih belum diizinkan untuk memperkuat Lazio pada laga pekan ini. 

Sementara Sassuolo datang dengan kekuatan penuh dan kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih poin pada laga pekan ini. Neroverdi siap untuk memberikan kejutan untuk Lazio pada laga ini dan terus ingin melanjutkan tren positifnya di lima pertandingan terakhir Serie A musim ini. 

Tim asuhan Alessio Dionisi perlahan mampu masuk ke 10 besar klasemen sementara Serie A musim ini berbekal dengan lima pertandingan tak terkalahkan. Tim kuda hitam Serie A ini akan berupaya keras tampil konsisten di sisa pertandingan paruh kedua musim ini agar bisa berkompetisi di Eropa musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X