Lazio vs Sassuolo: Biancocelesti Bungkam Neroverdi 2-1

- Minggu, 3 April 2022 | 01:41 WIB
Lazio vs Sassuolo
Lazio vs Sassuolo

HARIANHALUAN.COM - Lazio berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-31 setelah mengalahkan Sassuolo. Biancocelesti sukses membungkam Neroverdi dengan skor tipis 2-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Olimpico, Sabtu (02/04/2022) malam WIB. Kedua tim sama kuat namun Lazio diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini karena bermain di kandang.

Maurizio Sarri menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini agar bisa mengalahkan tim kuda hitam pekan ini. Mantan pelatih Napoli tersebut mempercayakan Ciro Immobile, Felipe Anderson, dan Mattia Zaccagni dari menit awal pertandingan. 

Baca Juga: Chelsea vs Brentford: The Bees Gilas The Blues 1-4

Sassuolo yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini mampu membuat pertahanan tim tuan rumah kerepotan. Hamed Traore dan Gianluca Scamacca menciptakan peluang dimenit ke-4 dan ke-6 namun usaha yang mereka lakukan masih belum membuahkan satu gol untuk Neroverdi. 

Lazio mulai bermain lebih berani ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-10. Ciro Immobile dan kolega mulai mengambil inisiatif serangan untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. 

Hasilnya dimenit ke-17 Manuel Lazzari berhasil mengantarkan Lazio unggul terlebih dulu. Pemain internasional Italia tersebut sukses melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kiri bawah dan tak mampu diamankan oleh Consigli. 

Baca Juga: Liverpool vs Watford: The Reds Tumbangkan The Hornets 2-0

Tertinggal satu gol membuat Sassuolo terpancing untuk mencetak gol pemyama keduduka  sebelum turun minum. Namun Lazio mampu meredam semangat para pemain Sassuolo untuk mencetak gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X