Atalanta vs Napoli: Menang 1-3, Partenopei Terus Tempel Rossoneri di Puncak Klasemen

- Senin, 4 April 2022 | 00:10 WIB
Atalanta vs Napoli
Atalanta vs Napoli

HARIANHALUAN.COM - Napoli sukses mengalahkan Atalanta dengan skor meyakinkan 1-3 pada pertandingan pekan ke-31 Serie A musim ini. Kemenangan ini mengantarkan Partenopei untuk terus menempel Rossoneri di puncak klasemen Serie A musim ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Gewiss Stadium, Minggu (03/04/2022) malam WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini siap untuk mengalahkan Atalanta dan membawa pulang tiga poin. 

Luciano Spalletti menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan. Pelatih yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini mempercayakan Dries Mertens untuk mengisi lini depan tim pada laga ini. 

Baca Juga: Xavi Hernandez Yakin Gavi dan Ronald Araujo Tetap Bertahan di Barcelona

Atalanta bermain dengan lepas dari menit awal babak pertama dan merencanakan untuk mencetak gol cepat. La Dea yang mengandalkan Ruslan Malinovskyi dan Luis Muriel di lini depan terus menekan tim tamu. 

Namun Napoli berhasil mengimbangi permainan tim tuan rumah dan tak merasa tertekan. Partenopei mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol setelah pemain Atalanta melakukan pelanggaran di kotak terlarang. 

Lorenzo Insigne yang dipercaya untuk mengeksekusi penalti ini sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Partenopei berhasil membuat Atalanta untuk berjuang lebih keras lagi untuk meraih poin penuh pada laga ini. 

Baca Juga: Bayern Munich Lakukan Langkah Pertama untuk Pertahankan Thomas Muller

La Dea yang tertinggal satu gol terus berusaha untuk mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Luis Muriel dan kolega masih yakin bisa mencetak gol pada babak pertama agar tim tuan rumah semakin bersemangat untuk meraih hasil positif pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X