Tottenham Hotspur vs Newcastle United: The Lilywhites Gilas The Magpies 5-1

- Senin, 4 April 2022 | 00:56 WIB
Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Tottenham Hotspur vs Newcastle United

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan penting pada pertandingan pekan ke-31 kontra Newcastle United. The Lilywhites sukses menggilas The Magpies dengan skor telak 5-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (03/04/2022) malam WIB. Tottenham Hotspur difavoritkan untuk bisa memenangkan laga ini karena tim yang berasal dari London Utara tersebut masih menjalankan misinya untuk berada di lima besar pada akhir musim ini. 

Antonio Conte langsung menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. Pelatih yang baru menukangi Tottenham Hotspur pada November 2021 lalu ini optimis untuk bisa meraih tiga poin melawan klub kaya raya yakni Newcastle United

Baca Juga: Fiorentina vs Empoli: Nicolas Gonzalez Bawa La Viola Raih Poin Penuh

The Lilywhites bermain dengan lepas dan tanpa beban pada pertandingan ini. Harry Kane dan kolega mulai mendominasi penguasaan bola pada awal laga dan tak memberikan kesempatan untuk tim tamu mencetak gol cepat pada laga ini. 

Tim tuan rumah masih mencari cara untuk membongkar pertahanan Newcastle yang cukup rapat. The Magpies memilih untuk bermain aman dan hanya memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol. 

Tak ada gol yang tercipta untuk The Lilywhites hingga pertandingan memasuki menit ke-30. Tim asuhan Antonio Conte pantang untuk menyerah untuk bisa mencetak gol pada babak pertama ini. 

Namun Newcastle justru mampu mencetak gol terlebih dulu dimenit ke-39 lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi oleh Fabian Schar. Gol tersebut hampir dianulir oleh wasit karena diduga handball namun tayangan ulang VAR tak menunjukan adanya handball dalam terciptanya gol Schar.

Baca Juga: Atalanta vs Napoli: Menang 1-3, Partenopei Terus Tempel Rossoneri di Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X