Tolak Tawaran Manchester City dan Liverpool, Gavi Siap Perpanjang Kontrak di Barcelona

- Selasa, 5 April 2022 | 07:20 WIB
Gavi
Gavi

HARIANHALUAN.COM - Gelandang muda Barcelona yakni Gavi dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Sang pemain sudah menolak tawaran dari Manchester City dan Liverpool demi untuk bertahan di Barcelona lebih lama. 

Pemain yang baru berusia 17 tahun ini menjadi salah satu bagian penting dalam skuat Barcelona pada musim ini. Ia sudah mencatatkan 25 penampilan bersama Blaugrana di La Liga musim ini dengan mencetak dua gol serta empat assist. 

Gavi baru memulai karier profesionalnya bersama Barcelona pada musim ini dan langsung menunjukan kualitasnya sebagai gelandang yang tangguh. Pemain kelahiran tahun 2004 ini pun dipercaya untuk memperkuat Timnas Spanyol pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. 

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan: Menang 0-1, Simone Inzaghi Optimis Bawa Nerazzurri Raih Scudetto

Penampilannya yang mengesankan pada musim ini membuat banyak klub-klub top Eropa yang mengincar tanda tangan pemain masa depan Spanyol dan Barcelona tersebut. Manchester City dan Liverpool adalah dua klub top Eropa yang telah menunjukan minatnya terhadap pemain muda tersebut. 

Barcelona pun berusaha keras untuk mempertahankan pemain mudanya ini setelah dua klub Premier League tersebut siap memberikan gaji besar kepada Gavi. Pihak tim memilih untuk menyiapkan kontrak baru untuk Gavi dan diharapkan sang pemain bersedia menerimanya. 

Dikutip dari laporan 90min, Gavi menolak tawaran dari Manchester City dan Liverpool demi menandatangani kontrak yang akan diberikan oleh Barcelona. Gavi akan mendapatkan kontrak panjang dari Barcelona mengingat usianya masih sangat muda dan masih bisa terus berkembang.

Baca Juga: Thomas Tuchel Ingin Cesar Azpilicueta Tetap Bertahan di Chelsea

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan baru Gavi akan memiliki klausul pelepasan sebesar 1 miliar Euro dan ia akan menjadi salah satu pemain muda dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola. Barcelona sangat optimis dan yakin sang pemain bersedia untuk tetap di Camp Nou pada musim panas datang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, 90min

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X