Ruben Neves Buka Peluang Gabung Barcelona pada Musim Panas 2022

- Selasa, 5 April 2022 | 08:20 WIB
Ruben Neves
Ruben Neves

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dilaporkan berminat untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers yakni Ruben Neves pada musim panas mendatang. Raksasa Catalan tersebut tertarik dengan penampilan sang pemain sepanjang kompetisi musim ini bersama Wolves

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Wolves pada musim ini. Neves mencatatkan 28 penampilan bersama Wolves di Premier League musim ini dengan mencetak empat gol serta dua asisst. 

Rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal ini mampu memberikan kontribusinya untuk Wolves dan mengantarkan tim yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut duduk di posisi 8 klasemen sementara Premier League musim ini. Ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mengerti arahan yang diberikan oleh Bruno Lage. 

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan: Menang 0-1, Simone Inzaghi Optimis Bawa Nerazzurri Raih Scudetto

Namun penampilannya yang mengesankan pada musim ini harus terhambat dengan cedera yang dialaminya pada pertandingan pekan ke-30 kontra Leeds United. Neves mengalami cedera ligamen dan membutuhkan waktu untuk pulih kembali. 

Cedera yang dialami oleh Ruben Neves tak membuat klub-klub Eropa mengurungkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain kunci Wolves tersebut pada musim panas mendatang. 

Dikutip dari laporan The Athletic, Ruben Neves membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022. Pembicaraan kesepakatan transfer antara perwakilan kedua belah pihak sudah dilakukan. 

Baca Juga: David Moyes Tegaskan Lukasz Fabianski Tetap Bertahan di West Ham Musim Depan

Barcelona yang saat ini masih melakukan penghematan tampaknya kesulitan untuk memenuhi permintaan dari Wolves untuk memboyong Ruben Neves. Namun Barcelona diuntungkan karena tim peraih 26 gelar La Liga tersebut memiliki hubungan yang baik dengan Wolves mengingat tim yang didominasi oleh pemain asal Portugal tersebut mengizinkan Adama Traore untuk bergabung dengan Barcelona pada awal tahun ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, The Athletic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X