Mohamed Salah Tak Tertarik Gabung Barcelona

- Selasa, 5 April 2022 | 09:35 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah

HARIANHALUAN.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan tak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang. Raksasa Catalan tersebut berminat untuk mendatangkan Mohamed Salah namun sang pemain menolaknya. 

Pemain berusia 29 tahun ini masih menjadi salah satu pemain penting Liverpool pada musim ini. Salah mencatatkan 28 penampilan bersama Liverpool di Premier League musim ini dengan mencetak 20 gol serta menyumbangkan 10 assist. 

Mohamed Salah tetap tampil konsisten dan terus memberikan kontribusinya untuk tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Mantan pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma ini mampu menjaga performa terbaiknya di usianya yang akan menginjak umur 30 tahun pada Juni mendatang. 

Baca Juga: Thomas Tuchel Ingin Cesar Azpilicueta Tetap Bertahan di Chelsea

Penampilannya yang mengesankan sepanjang musim ini membuat pemain internasional Mesir tesebut diminati oleh banyak klub-klub Eropa. Ditambah lagi dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Liverpool yang masih menginginkan Mohamed Salah untuk tetap bertahan di Anfield ini memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Namun Mohamed Salah masih belum ingin membicarakan kontrak baru dan sang hanya memfokuskan untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Liverpool hingga musim ini selesai. 

Ketidakpastian tentang masa depan Mohamed Salah di Liverpool membuat Barcelona tertark untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada musim panas mendatang. Namun Liverpool masih bersikeras untuk bisa mempertahankan Mohamed Salah dengan memberikan kontrak baru. 

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan: Menang 0-1, Simone Inzaghi Optimis Bawa Nerazzurri Raih Scudetto

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin Mohamed Salah agar tetap bertahan di Anfield pada musim panas mendatang. Namun pelatih asal Jerman tersebut akan terus menunggu kesepakatan antara kedua belah pihak dalam perpanjangan kontrak Mohamed Salah

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X