AC Milan vs Bologna: Imbang 0-0, Stefano Pioli Akui Rossoneri Buang Kesempatan untuk Raih 3 Poin

- Selasa, 5 April 2022 | 10:05 WIB
AC Milan vs Bologna
AC Milan vs Bologna

HARIANHALUAN.COM - AC Milan gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-31 kontra Bologna. Rossoneri ditahan imbang Rossoblu 0-0 dan Stefano Pioli mengakui tim asuhannya membuang kesempatan untuk meraih tiga poin pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di San Siro, Selasa (05/04/2022) dini hari WIB. AC Milan diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen dan meraih scudetto pada musim ini. 

Pioli memasukan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan dengan harapan anak asuhannya tersebut bisa mencetak gol terlebih dulu di babak pertama. Pelatih asal Italia tersebut mempercayakan Olivier Giroud untuk mengisi lini depan AC Milan pada laga ini. 

Baca Juga: Mohamed Salah Tak Tertarik Gabung Barcelona

Tim tuan rumah berusaha untuk tampil agresif dan menekan Bologna dari menit awal babak pertama. Rafael Leao dan kolega tetap optimis untuk bisa mengalahkan Bologna pada laga ini meskipun tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut memilih untuk bermain aman. 

Bologna mampu mengimbangi permainan AC Milan meskipun tidak mendominasi penguasaan bola. Michel Aebischer dan Musa Barrow sempat mengancam gawang AC Milan yang dijaga oleh Maignan namun usaha yang dilakukan oleh dua pemain Bologna tersebut masih gagal.

Rossoneri mendapatkan peluang emas di penghujung babak pertama lewat Olivier Giroud. Namun tendangan pemain internasional Prancis tersebut masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Bologna yakni Lukasz Skorupski. 

Baca Juga: Tolak Tawaran Manchester City dan Liverpool, Gavi Siap Perpanjang Kontrak di Barcelona

Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. AC Milan gagal memanfaatkan peluang yang ada di babak pertama untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X