Jelang Manchester City vs Atletico Madrid: Joao Felix Siap Perkuat Los Colchoneros

- Selasa, 5 April 2022 | 13:35 WIB
Joao Felix
Joao Felix

HARIANHALUAN.COM - Atletico Madrid akan menghadapi lawan yang cukup berat pada pertandingan perempat final Liga Champions musim ini yakni Manchester City. Salah satu pemain kunci Atletico yakni Joao Felix siap memperkuat Los Colchoneros pada laga ini dan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk Atletico pada laga ini. 

Pertandingan leg pertama perempat final antara Manchester City kontra Atletico Madrid akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (05/04/2022) 02.00 WIB. Kedua tim sama kuat namun Manchester City difavoritkan untuk memenangkan pertandingan pekan ini. 

Manchester City berpeluang besar untuk memenangkan laga ini berbekal dengan raihan positif yang diraih di Premier League dan Liga Champions musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut mampu menampilkan penampilan yang sangat impresif di semua kompetisi musim ini. 

Baca Juga: Erling Haaland Segera Putuskan Masa Depannya di Borussia Dortmund pada Akhir Bulan ini

The Citizens yang gagal meraih gelar perdana Liga Champions pada musim lalu kini berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada Liga Champions musim ini. Raheem Sterling dan kolega sangat menginginkan Manchester City mengangkat trofi Liga Champions yang pertama pada musim ini. 

Namun Manchester City kini harus menghadapi lawan yang cukup berat pada perempat final yakni Atletico Madrid. Wakil Spanyol tersebut berhasil menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions

Manchester City tak perlu khawatir karena pemain-pemain terbaiknya seperti Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Raheem Sterling siap memperkuat The Citizens pada laga ini. Pep Guardiola tak akan main-main pada laga ini dan siap menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. 

Baca Juga: Mohamed Salah Tak Tertarik Gabung Barcelona

Sementara Atletico Madrid datang dengan semangat yang tinggi berbekal dengan kemenangan telak 4-1 atas Alaves pada pertandingan pekan ke-31 La Liga musim ini. Kemenangan tersebut mampu menambah kepercayaan anak asuh Diego Simeone pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X