Inter Milan Tertarik Boyong Gianluca Scamacca pada Musim Panas 2022

- Jumat, 8 April 2022 | 12:55 WIB
Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Sassuolo yakni Gianluca Scamacca pada musim panas 2022. Nerazzurri terkesan dengan penampilan sag pemain bersama Sassuolo sepanjang kompetisi musim ini. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu bagian penting Sassuolo pada musim ini. Scamacca sudah mencatatkan 29 penampilan bersama Sassuolo di Serie A musim ini dengan mencetak 13 gol. 

Pemain internasional Italia ini terus menunjukan performa terbaiknya sepanjang kompetisi musim ini hingga ia dipercaya untuk membela Timnas Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Namun penyerang yang memiliki tinggi badan 195cm ini masih belum memberikan kontribusinya untuk Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. 

Baca Juga: Frankfurt vs Barcelona: Imbang 1-1, Barca Catatkan Rekor Ini

Gianluca Scamacca tampil cukup impresif bersama Sassuolo di Serie A musim ini dan berhasil menyita perhatian banyak klub-klub Eropa. Inter Milan menjadi salah satu klub Eropa yang menunjukan minatnya terhadap penyerang masa depan Timnas Italia tersebut. 

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa saat ini Gianluca Scamacca sedang diburu oleh klub-klub Eropa khususnya klub-klub yang bermain di Premier League serta klub Serie A. Carnevali juga mengakui ada ketertarikan dari Inter Milan untuk menggaet Scamacca pada musim panas 2022. 

"Inter telah mengonfirmasi minat mereka pada Gianluca Scamacca tetapi kami tetap awasi klub-klub Inggris - kami telah menerima proposal dari tim Liga Premier." kata Carnevalli kepada La Gazetta dello Sport via Fabrizio Romano.

Baca Juga: Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui Kian Mendekat ke Bayern Munich  

Carnevali menambahkan bahwa Napoli telah menunjukan minatnya terhadap pemain bintang Sassuolo lainnya yakni Hamed Traore. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X