Samsul Arif Resmi Tinggalkan Persebaya

- Jumat, 8 April 2022 | 15:46 WIB
Samsul Arif (DOK. Koran Jakarta) (Ida Farida)
Samsul Arif (DOK. Koran Jakarta) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Setelah Liga 1 2021/2022 usai, Persebaya Surabaya resmi melepas satu pemain andalannya, Samsul Arif, Kamis (7/4/2022). 

“Maturnuwun Samsul Arif. Terima kasih untuk semua sumbangsih di musim ini. Sukses selalu Cak Sul. Sampai jumpa lagi, salam satu nyali!” ungkap Persebaya Surabaya pada laman resminya.

Striker berusia 32 tahun itu dirumorkan bakal kembali ke Arema FC. Namun hingga kini, pengumuman resmi baru keluar dari pihak Persebaya.

Samsul menjadi salah satu tumpuan lini depan tim besutan Aji Santoso. Selama Liga 1 musim 2021/2022, pria kelahiran Bojonegoro itu berkontribusi mencetak 11 gol dan satu assist dari 26 pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Resmi Dapatkan Fabio Carvalho

Selain Samsul, Persebaya juga melepas satu pemain andalan lainnya, yakni Alie Sesay. Persebaya membuka pintu keluar untuk bek asal Inggris itu setelah semusim membela klub.

Alie Sesay menjadi pemain asing keempat yang hengkang dari klub Persebaya. Sebelumnya, manajemen klub lebih dulu melepas Taisei Marukawa, Bruno Moreira, dan Arsenio Valpoort.

Tak hanya pemain asing, Bajul Ijo juga melepas dua pilar lokal untuk pergi. Mereka ialah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang resmi bergabung ke Persib Bandung.

Meski melepas banyak pemain, Persebaya juga berusaha aktif dalam mendatangkan pemain baru. Mereka resmi memboyong bek Persiraja Banda Aceh Leo Lelis di bursa transfer awal 2022.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Haluan Lifestyle

Tags

Terkini

X