Xavi Hernandez Optimis Gavi Bertahan di Barcelona

- Minggu, 10 April 2022 | 07:05 WIB
Gavi
Gavi

HARIANHALUAN.COM - Xavi Hernandez optimis salah satu pemain andalannya pada musim ini yakni Gavi bertahan di Barcelona pada musim panas 2022. Ia yakin Gavi akan menerima kontrak baru yang akan diberikan oleh Barcelona.

Pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting Barcelona pada musim ini. Gavi sudah mencatatkan 25 penampilan bersama Barcelona di La Liga musim ini dengan mencetak dua gol serta empat asisst. 

Pemain jebolan La Masia ini terus berjuang memberikan kontribusinya untuk Barcelona di musim pertamanya bersama tim senior klub tersebut. Ia mampu menampilkan permainan yang mengesankan hingga Xavi Hernandez mempercayakan pemain muda tersebut untuk mengisi lini tengah Barcelona pada musim ini.

Baca Juga: Rangers Tolak Permanenkan Amad Diallo dari Manchester United pada Musim Panas 2022

Pihak tim pun berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Gavi agar sang pemain bisa bertahan lebih lama di Camp Nou. Namun Barcelona juga harus menghadapi rintangan untuk memperpanjang kontrak Gavi karena pemain mudanya tersebut menyita perhatian klub-klub Eropa lainnya. 

Namun Xavi Hernandez optimis sang pemain bersedia untuk menerima kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. Pelatih yang baru menukangi Barcelona pada November 2021 lalu ini masih membutuhkan jasa Gavi pada kompetisi musim depan. 

“Saya optimis dengan Gavi. Dia ingin bertahan”. kata Xavi Hernandez via Fabrizio Romano. 

“Itu juga tergantung pada klub, pemain dan agennya – tetapi dia layak untuk bertahan dan saya harap begitu”, tambah Xavi.

Baca Juga: Manchester United Tak Izinkan Anthony Martial Hengkang pada Musim Panas 2022

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X