Lyon Tolak Permanenkan Tanguy Ndombele pada Musim Panas 2022

- Minggu, 10 April 2022 | 08:25 WIB
Tanguy Ndombele
Tanguy Ndombele

HARIANHALUAN.COM - Lyon dilaporkan menolak mempermanenkan pemain tengah Tottenham Hotspur yakni Tanguy Ndombele pada musim panas 2022. Les Gones akan mengembalikan Tanguy Ndombele ke Tottenham Hotspur setelah sang pemain tampil kurang mengesankan di paruh kedua musim ini. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini masih berjuang untuk masuk kedalam skuat utama Lyon di masa peminjaman hingga akhir musim ini. Ndombele saat ini hanya mencatatkan enam penampilan bersama Lyon di paruh kedua Ligue 1 musim ini dengan menyumbangkan dua assist. 

Pemain internasional Prancis ini belum menunjukan performa terbaiknya bersama Lyon dan belum membuat Peter Bosz terkesan dengan penampilannya pada paruh kedua musim ini. Ndombele terus berjuang untuk bisa meyakinkan pihak tim untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Manchester United Tak Izinkan Anthony Martial Hengkang pada Musim Panas 2022

Tanguy Ndombele yang sudah tak dibutuhkan di Tottenham Hotspur ini berharap mantan klubnya tersebut bersedia untuk menerimanya kembali. Namun ia tampaknya kesulitan untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya bersama Lyon pada paruh kedua musim ini. 

Tottenham Hotspur mempersilahkan Lyon untuk mempermanenkan sang pemain pada musim panas mendatang. Lyon berkesempatan kembali mendapatkan Ndombele tetapi pihak tim mempunyai keputusan tentang masa depan sang pemain. 

Dikutip dari laporan Evening Standard, Lyon menolak untuk mempermanenkan Tanguy Ndombele pada musim panas mendatang. Keputusan pihak tim sudah bulat dan Ndombele segera kembali ke Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. 

Baca Juga: Rangers Tolak Permanenkan Amad Diallo dari Manchester United pada Musim Panas 2022

Laporan tersebut menambahkan bahwa Antonio Conte tak memasukan nama Tanguy Ndombele kedalam skuat Tottenham Hotspur pada kompetisi masa depan. Ndombele kini berharap ada klub lain yang tertarik dengan jasanya pada musim panas 2022 karena ia tak akan mendapatkan jaminan bermain reguler di bawah kepelatihan Antonio Conte. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Evening Standard

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X