Kemajuan Tottenham di Bawah Conte dan Derita Man United

- Minggu, 10 April 2022 | 17:08 WIB
Conte (Dwi Prima Putra)
Conte (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United harus melihat kemajuan Tottenham di klasemen Liga Inggris di bawah Antonio Conte dengan sangat sedih dan menderita.

Sabtu (09/04) kemungkinan merupakan hari yang menentukan dalam perebutan tempat Liga Champions sejauh menyangkut The Red Devils. Tandang ke Everton yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi, mereka diharapkan untuk pulang dengan kemenangan tetapi malah menderita kekalahan 1-0 yang bisa membuat mereka kehilangan kesempatan masuk ke empat besar dan membuat Cristiano Ronaldo menyelesaikan musim liga terburuknya.

Penderitaan Man United semakin menjadi, Spurs mengalahkan Aston Villa 4-0 di Birmingham untuk memperkuat cengkraman mereka finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Spurs yang terlihat 'sakit' di minggu-minggu awal musim di bawah Nuno Espirito Santo, akhirnya menunjuk Conte di musim gugur untuk mengubah musim mereka. Rekor pelatih asal Italia itu tidak bebas noda, tetapi Tottenham sekarang berada di empat besar dan terlihat dalam posisi yang bagus untuk finis di tempat Liga Champions.

Conte telah menolak Spurs sebelumnya, tidak diragukan lagi bahwa ia berharap untuk mendapat pekerjaan yang lebih besar dan bahkan mungkin mengisyaratkan bahwa dia ingin menjadi manajer Man United berikutnya.

Baca Juga: Aston Villa vs Tottenham Hotspur: Son Heung-min Cetak Hattrick, The Lilywhites Menang 0-4

Setelah mengetahui kesuksesan di Juventus, Chelsea dan Inter, semua klubnya berhasil dibawa menjadi juara, Spurs adalah hal yang berbeda. Tottenham bukan tim yang bagus, oleh karena itu, Conte merasa dia sulit mendapatkan yang terbaik darinya. Namun mereka masih unggul enam poin dari Man United dan memiliki keunggulan selisih gol yang sehat sebagai jaminan lebih lanjut.

Mengapa Man United tidak memilih Conte?

Keengganan Man United untuk merekrut Conte tampaknya disebabkan oleh pendekatan taktik dari pelatih asal Italia itu. Dia dianggap tidak cocok untuk klub yang bermarkas di Old Trafford, gaya bermainnya dinilai menyimpang dengan nilai-nilai permainan yang sudah ada di Man United.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X