Sassuolo vs Atalanta: Hamed Traore Bawa Neroverdi Raih Poin Penuh

- Senin, 11 April 2022 | 00:15 WIB
Selebrasi Hamed Traore
Selebrasi Hamed Traore

HARIANHALUAN.COM - Sassuolo berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-32 kontra Atalanta. Hamed Traore berhasil mencetak Brace pada laga ini dan Neroverdi sukses menumbangkan La Dea dengan skor meyakinkan 2-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Mapei Stadium, Minggu (10/04/2022) malam WIB. Kedua tim berpeluang untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini namun Atalanta sedikit diunggulkan untuk bisa mengalahkan Sassuolo

Tim asuhan Alessio Dionisi ini justru mampu tampil menekan dari menit awal babak pertama. Sassuolo yang menurunkan empat pemain andalannya yakni Berardi, Scamacca, Traore, dan Raspadori ini terus menekan tim tamu namun tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki menit ke-15. 

Baca Juga: Lyon Tolak Permanenkan Tanguy Ndombele pada Musim Panas 2022

Neroverdi bermain tanpa beban pada laga ini dan tampil berani serta penuh semangat untuk bisa meraih tiga poin penting. Hasilnya dimenit ke-24 Sassuolo berhasil unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Hamed Traore setelah memanfaatkan umpan dari Giorgos Kyriakopoulos. 

Sassuolo semakin bersemangat pada laga ini setelah Hamed Traore berhasil mencetak gol. Tim kuda hitam Serie A pada musim ini terus mencoba untuk bisa menggandakan keunggulan pada babak pertama namun Hamed Traore dan kolega kesulitan untuk menembus pertahanan Atalanta yang cukup rapih.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sassuolo pun bertahan hingga turun minum. Sassuolo bermain dengan cukup efektif pada babak pertama sehingga tim asuhan Alessio Dionisi tersebut berhasil unggul terlebih dulu. 

Baca Juga: Xavi Hernandez Optimis Gavi Bertahan di Barcelona

Gasperini memutuskan untuk memasukan dua pemain yakni Teun Koopmeiners dan Davide Zappacosta menggantikan Aleksey Miranchuk dan Hans Hateboer. Dua pemain tersebut diharapkan mampu membantu Atalanta mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X