Paul Pogba Kian Mendekat ke Paris Saint-Germain

- Selasa, 12 April 2022 | 04:25 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

HARIANHALUAN.COM - Gelandang Manchester United yakni Paul Pogba dilaporkan kian mendekat ke Paris Saint-Germain setelah mengadakan pertemuan dengan petinggi klub. Ia semakin yakin untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih dibutuhkan oleh Manchester United untuk mengisi lini tengah tim pada musim ini. Pogba mencatatkan 18 penampilan bersama Manchester United di Premier League musim ini dengan mencetak satu gol serta sembilan assist. 

Penampilan Paul Pogba pada musim ini harus terganggu dengan cedera hamstring yang membuatnya absen memperkuat Setan Merah selama 85 hari pada November 2021 hingga awal Februari 2022. Pogba harus absen di 14 pertandingan Manchester United karena cedera yang ia alami. 

Baca Juga: Herbert Hainer Yakin Thomas Muller Tetap Bertahan di Bayern Munich

Cedera yang dialami oleh Paul Pogba tak membuat pihak tim mengurungkan niatnya untuk mempertahankan sang pemain. Manchester United masih membutuhkan jasa dari sang pemain dan sudah memberikan kontrak baru kepada Pogba pada akhir tahun lalu. 

Namun pemain internasional Prancis tersebut belum bersedia menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Manchester United. Agennya yakni Mino Raiola justru membuka pintu kepada klub lain yang menginginkan jasa kliennya pada akhir tahun lalu.

Paul Pogba pun kini dikaitkan dengan klub-klub top Eropa setelah sang pemain tak kunjung menerima kontrak baru yang diberikan oleh Manchester United. Ia juga dikaitkan dengan Juventus karena Pogba memiliki kedekatan dengan tim yang berasal dari kota Turin tersebut. 

Baca Juga: Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Ivan Perisic

Kini Juventus harus berjuang lebih keras untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya pada musim panas mendatang karena Paris Saint-Germain tertarik dengan Paul Pogba. Les Parisiens sangat serius untuk memboyong sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X