Juventus Pulangkan Moise Kean ke Everton pada Akhir Musim Ini

- Selasa, 12 April 2022 | 14:35 WIB
Moise Kean
Moise Kean

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan akan memulangkan Moise Kean ke klubnya yakni Everton pada akhir musim ini. La Vecchia Signora kurang terkesan dengan penampilan sang pemain sepanjang kompetisi musim ini. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut masih sering diturunkan oleh Massimiliano Allegri pada kompetisi musim ini. Kean mencatatkan 26 penampilan bersama Juventus di Serie A musim ini dengan mencetak empat gol. 

Pemain internasional Italia ini tampil cukup menjanjikan bersama Juventus pada pertandingan-pertandingan awal musim ini. Namun penampilan Moise Kean cenderung menurun ketika memasuki akhir dari paruh pertama musim ini. 

Baca Juga: Manchester United Tetap Bertekad Boyong Youri Tielemans pada Akhir Musim Ini

Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer awal tahun ini membuat posisi Moise Kean semakin tergeser. Penyerang yang pernah memperkuat PSG tersebut harus bersaing dengan Vlahovic untuk merebutkan posisi lini depan tim. 

Massimiliano Allegri yang kembali menukangi Juventus pada awal musim ini lebih memilih memasang Dusan Vlahovic ketimbang Moise Kean. Pelatih asal Italia tersebut lebih menyukai gaya permainan serta visi dan misi Dusan Vlahovic dan ia akan terus memberikan kepercayaannya untuk penyerang asal Serbia tersebut. 

Moise Kean yang sudah dilepas oleh Everton ini berharap Juventus bersedia untuk mempermanenkannya. Everton memberikan opsi pembelian pada akhir musim ini dalam kesepakatan transfer Moise Kean dan Juventus harus menebus 28 juta Euro. 

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Valencia: Sergi Guardiola Selamatkan Los Franjirrojos dari Kekalahan

Namun dikutip dari laporan Tuttomercatoweb, Juventus tak bersedia untuk mempermanenkan Moise Kean dan akan memulangkan kembali sang pemain ke Everton pada musim panas mendatang. Penampilan sang pemain yang kurang mengesankan sepanjang kompetisi musim ini membuat Juventus enggan mempertahankan mantan pemain akademinya tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Tuttomercatoweb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X