Carlo Ancelotti Pastikan Luka Modric Tetap Bertahan di Real Madrid

- Minggu, 17 April 2022 | 06:50 WIB
Luka Modric
Luka Modric

 

HARIANHALUAN.COM - Carlo Ancelotti pastikan Luka Modric tetap bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Pelatih asal Italia tersebut yakin Modric bersedia untuk memperkuat Los Blancos hingga ia gantung sepatu. 

Pemain berusia 36 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid pada musim ini. Modric mencatatkan 23 penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan lima assist. 

Pemain internasional Kroasia ini terus memberikan kontribusinya untuk tim meskipun usianya yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu diandalkan untuk mengisi lini tengah Real Madrid

Baca Juga: 3 Pemain Top Dunia yang Tak Pernah Cetak Gol di Piala Dunia

Luka Modric juga tampil mengesankan bersama Real Madrid di Liga Champions musim ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mencatatkan 10 penampilan bersama Los Blancos di Liga Champions musim ini dan membantu tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut melaju ke semifinal. 

Penampilannya yang cukup apik di semua kompetisi sepanjang musim ini membuat Real Madrid ingin mempertahankan sang pemain dengan memberikan kontrak baru. Kontrak Modric di Real Madrid akan habis di akhir musim ini dan Los Blancos harus segera memberikan perpanjangan kontrak untuknya. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat menyukai gaya permainan Luka Modrid dan ingin sang pemain tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pelatih berusia 62 tahun tersebut masih membutuhkan jasa pemain yang membantu Timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 tersebut. 

Baca Juga: 3 Pemain Top Dunia yang Pernah Perkuat Villarreal

Luka Modric akan menyelesaikan karirnya di sini di Real Madrid. Saya tidak tahu kapan tetapi itu akan terjadi - ini adalah ide dari klub dan Luka." tegas Ancelotti dilansir dari Fabrizio Romano.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X