Manchester United vs Norwich City: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Setan Merah Kalahkan The Canaries 3-2

- Minggu, 17 April 2022 | 00:05 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo
Selebrasi Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United berhasil meraih poin penuh dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-33 kontra Norwich City. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada laga ini dan Setan Merah sukses mengalahkan The Canaries dengan skor 3-2.

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (16/04/2022) malam WIB. Manchester United difavoritkan untuk bisa mengalahkan Norwich pada laga ini namun tim tamu mampu memberikan perlawanan yang sengit pada laga ini. 

Ralf Rangnick menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dengan harapan mampu mencetak gol pada babak pertama. Pelatih asal Jerman tersebut yakin dan optimis tim asuhannya mampu mengatasi Norwich yang kini sedang berjuang untuk terlepas dari zona merah. 

Baca Juga: 3 Pemain Top Dunia yang Tak Pernah Cetak Gol di Piala Dunia

Manchester United mulai mencoba untuk mengambil inisiatif serangan dari menit awal babak pertama. Setan Merah tampil dengan percaya diri dan terus menekan Norwich City yang hanya mengandalkan serangan balik. 

Hasilnya Manchester United berhasil unggul terlebih dulu dimenit ke-7 lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Anthony Elanga hingga menjadi gol pertama untuk Manchester United pada laga ini. 

Gol tersebut membuat para pemain Manchester United semakin bersemangat untuk bisa menggandakan keunggulan. Jesse Lingard dan Jadon Sancho mampu menciptakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan namun usaha yang dilakukan oleh kedua pemain Manchester United tersebut masih gagal.

Baca Juga: Sejarah Panjang Piala FA, Pemenang Terbanyak Hingga Pemain Tersukses

Manchester United sangat beruntung memiliki Cristiano Ronaldo karena pemain mega bintang tersebut sukses mencetak gol dimenit ke-32. Ia berhasil menyundul bola hasil dari umpan Alex Telles yang tak mampu diamankan oleh Tim Krul. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X