Fiorentina vs Venezia: Lucas Torreira Bawa La Viola Raih Poin Penuh

- Minggu, 17 April 2022 | 00:30 WIB
Selebrasi Lucas Torreira
Selebrasi Lucas Torreira

HARIANHALUAN.COMFiorentina berhasil meraih kemenangan penting atas Venezia pada pertandingan pekan ke-33 Serie A musim ini. Lucas Torreira sukses membawa La Viola meraih poin penuh berkat satu gol yang ia cetak pada laga ini.

Pertandingan tersebut digelar di Artemio Franchi, Sabtu (16/04/2022) malam WIB. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diwajibkan untuk bisa mengalahkan Venezia demi bisa finis di posisi lima besar pada akhir musim ini.

Vincenzo Italiano memilih untuk menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan. Pelatih yang sukses membawa kembali Fiorentina ke jalurnya ini sangat yakin tim asuhannya bisa mengalahkan Venezia.

Baca Juga: Manchester United vs Norwich City: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Setan Merah Kalahkan The Canaries 3-2

La Viola langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan dari menit awal babak pertama dengan harapan bisa mencetak gol sebelum laga memasuki menit ke-15. Namun usaha yang dilakukan oleh Nicolas Gonzalez dan kolega masih belum membuahkan hasil hingga laga memasuki menit ke-20.

Tim ruan rumah mampu mengurung Venezia dan tak memberikan tim promosi tersebut untuk memegang bola. Fiorentina yang mengincar kemenangan pada laga ini bermain lepas dan tanpa beban.

Tim yang identik dengan warna ungu tersebut akhirnya berhasil memecah kebuntuan dimenit ke-30 lewat gol yang dicetak oleh Lucas Torreira. Pemain pinjaman Arsenal tersebut sukses memanfaatkan bola rebound yang mengarahnya hingga menjadi gol pertama untuk Fiorentina pada laga ini.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool: Menang 2-3, The Reds Lolos ke Final FA Cup

Pertandingan kemudian berjalan dengan tim tuan rumah yang terus menekan Venezia hingga menjelang babak pertama usai. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina tak berubah hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB
X