Juventus vs Bologna: Dusan Vlahovic Selamatkan La Vecchia Signora dari Kekalahan

- Minggu, 17 April 2022 | 01:53 WIB
Selebrasi Dusan Vlahovic
Selebrasi Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil selamat dari kekelahan pada pertandingan pekan ke-33 kontra Bologna. Dusan Vlahovic sukses menyelamatkan La Vecchia Signora dari kekalahan berkat gol telat yang ia cetak di masa injury time.

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Sabtu (16/04/2022) malam WIB. Juventus diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Bologna mampu memberikan perlawanan sepanjang pertandingan ini.

Massimiliano Allegri menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan. Pelatih yang kembali menukangi Juventus pada awal musim ini langsung memainkan Paulo Dybala, Dusan Vlahovic, dan Alvaro Morata untuk mengisi lini depan tim pada laga ini. 

Bologna yang tak diunggulkan untuk memenangkan laga ini berhasil mengimbangi permainan tim tuan rumah. I Rossoblu yang pada pertandingan ini diinstruksikan oleh asisten Sinisa Mihajlovic ini mampu bermain lepas dan tanpa beban. 

Tim tuan rumah dibuat kerepotan dengan penampilan para pemain Bologna yang cukup baik pada babak pertama. Dusan Vlahovic dan kolega pun kesulitan untuk bisa membobol gawang Bologna yang dijaga oleh Skorupski. 

Baca Juga: Fiorentina vs Venezia: Lucas Torreira Bawa La Viola Raih Poin Penuh

Tim tamu mampu mendominasi penguasaan bola dan memaksa Juventus untuk berjuang keras meraih kemenangan pada laga ini. Bologna juga mencoba untuk menekan tim tuan rumah namun belum membuahkan hasil. 

Skor imbang 0-0 pun menutup pertandingan babak pertama. Bologna secara mengejutkan mampu tampil dengan percaya diri meskipun bermain di kandang Juventus

Memasuki babak kedua, baik Juventus maupun Bologna masih mencari celah untuk bisa mencetak gol terlebih dulu. Namun Bologna mampu unggul terlebih dulu dimenit ke-52 lewat gol yang dicetak oleh Marko Arnautovic setelah memanfaatkan umpan dari Roberto Soriano. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X