Bisakah Tchouameni Jadi Pengganti Ideal untuk Pogba di MU?

- Minggu, 17 April 2022 | 21:28 WIB
Pogba (Dwi Prima Putra)
Pogba (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag tampaknya telah menyiapkan pengganti potensial untuk Paul Pogba di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Prancis secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim, ketika kontraknya saat ini berakhir dengan klub Liga Inggris itu.

Dengan demikian, tim yang bermarkas di Old Trafford mungkin terpaksa mencari pemain berbakat baru untuk menggantikan mantan bintang Juventus dan menurut laporan terbaru, manajer mereka yang akan ditunjuk sudah memiliki seseorang dalam pikirannya.

Menurut ESPN, bintang AS Monaco yakni Aurelien Tchouameni akan menjadi target utama klub Liga Inggris ketika Ten Hag mengambil alih kendali Manchester United dalam beberapa bulan mendatang.

Pemain berakat berusia 22 tahun muncul sebagai salah satu bintang muda paling cemerlang di Ligue 1 dan dapat ditugaskan untuk menggantikan posisi Pogba musim depan.

Baca Juga: Paul Pogba Kian Mendekat ke Paris Saint-Germain

Jadi, apakah Tchouameni adalah pengganti Pogba yang ideal dan berapa harganya untuk tim Liga Inggris itu?

Apakah dia bermain seperti Pogba?

Sekarang di musim ketiganya sebagai pesepakbola profesional di sepak bola Prancis, Tchouameni menunjukkan beberapa tanda bahwa dia bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Pogba tetapi untuk saat ini sedikit berbeda dalam cara dia memainkan permainannya.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X