Newcastle United vs Leicester City: Bruno Guimaraes Cetak Brace, The Magpies Bungkam The Foxes 2-1

- Senin, 18 April 2022 | 00:10 WIB
Selebrasi Bruno Guimaraes
Selebrasi Bruno Guimaraes

HARIANHALUAN.COM - Newcastle berhasil meraih kemenangan penting pada pertandingan pekan ke-33 kontra Leicester City. Bruno Guimaraes sukses cetak brace pada laga ini dan The Magpies berhasil membungkam The Foxes dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan tersebut digelar di St. James' Park, Minggu (17/04/2022) malam WIB. Kedua tim berpeluang untuk bisa memenangkan laga ini namun Leicester sedikit lebih diunggulkan berbekal dengan tiga pertandingan terakhir di Premier League tak terkalahkan. 

Eddie Howe yang masih menjalankan misinya untuk membawa Newcastle United terhindari dari zona degradasi ini menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini. Pelatih yang mulai menukangi The Magpies pada November 2021 lalu ini dituntut untuk bisa menyelamatkan tim kaya raya tersebut dari zona merah. 

Baca Juga: 3 Pemain Top Dunia yang Tak Pernah Cetak Gol di Piala Dunia

Newcastle yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini mencoba mengambil inisiatif serangan dari menit awal babak pertama. The Magpies memilih bermain dengan aman sambil mencari celah untuk mencetak gol terlebih dulu. 

Tim tamu mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah dan perlahan mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Leicester sama sekali bermain tanpa beban pada laga ini namun tetap serius untuk bisa meraih tiga poin pada laga pekan ini. 

Leicester City pun berhasil unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dimenit ke-19. Ia sukses memanfaatkan umpan dari Ayoze Perez hingga menjadi gol pertama Leicester City pada laga ini. 

Baca Juga: Carlo Ancelotti Pastikan Luka Modric Tetap Bertahan di Real Madrid

Tertinggal satu gol membuat tim tuan rumah harus tampil lebih agresif untuk bisa menyamakan kedudukan. The Magpies diwajibkan untuk meraih poin pada laga ini untuk tetap menjauh dari zona merah. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X