Jelang Napoli vs AS Roma: Giallorossi Siap Kalahkan Partenopei

- Senin, 18 April 2022 | 13:15 WIB
Napoli vs AS Roma
Napoli vs AS Roma

HARIANHALUAN.COM - AS Roma akan menghadapi Napoli pada pertandingan pekan ke-33 Serie A musim ini. Gialloorossi siap mengalahkan Partenopei pada laga ini karena tim asuhan Jose Mourinho ini datang dengan kekuatan penuh. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Selasa (19/04/2022) 00.00 WIB. Napoli diwajibkan untuk memenangkan laga ini untuk terus menempel AC Milan dan Inter Milan di posisi 1 dan 2 tetapi AS Roma memiliki peluang untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini. 

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi dan optimis meraih kemenangan setelah berhasil lolos ke semifinal Liga Konferensi Eropa. Keberhasilan di kompetisi tersebut mampu membangkitkan semangat Serigala Ibu Kota untuk meraih tiga poin pada pekan ini. 

Baca Juga: Chelsea Siap Lepas Romelu Lukaku pada Musim Panas 2022

Giallorossi kini juga masih ingin menjalankan misinya untuk bisa finis di lima besar pada akhir musim ini. Lorenzo Pellegrini dan kolega dituntut untuk memanfaatkan laga tersisa di paruh kedua musim ini dengan baik agar posisinya tak digeser oleh Fiorentina dan Lazio yang membuntuti di posisi 6 dan 7. 

Tim peraih tiga gelar Serie A tersebut tak gentar dengan lawan yang dihadapi pada pekan ini yakni Napoli. Serigala Ibu Kota siap untuk menerkam Napoli dan siap menghalangi tim yang berasal dari kota Naples tersebut meraih scudetto musim ini. 

AS Roma memiliki peluang untuk meraih tiga poin pada laga ini karena diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya. Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Bryan Cristante, dan Rick Karsdrop adalah sederet pemain terbaik AS Roma yang siap diturunkan pada laga ini. 

Baca Juga: Oliver Kahn Ingin Pertahankan Robert Lewandowski di Bayern Munich Selama Mungkin

Leonardo Spinazzola yang mengalami masalah cedera yang serius ketika membela Timnas Italia pada Euro 2020 yang digelar pertengahan tahun lalu itu, saat ini sudah kembali berlatih dengan AS Roma dan masuk kedalam daftar pemain AS Roma pada dua pertandingan terakhir di Serie A musim ini. Mourinho kemungkinan besar akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dan menjadikan kemenangan Fiorentina atas Napoli sebagai inspirasinya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X