Sevilla vs Real Madrid: Los Blancos Menang 2-3, Carlo Ancelotti Kritik Keras Kinerja Wasit

- Senin, 18 April 2022 | 15:08 WIB
Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid pada pertandingan pekan ke-32 kontra Sevilla
Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid pada pertandingan pekan ke-32 kontra Sevilla

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid berhasil meraih poin penuh dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-32 kontra Sevilla. Los Blancos sukses membalikan keadaan menjadi 2-3 di babak kedua meskipun sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik keras kinerja wasit yang memimpin pada laga ini. Ancelotti sangat tak puas dengan keputusan wasit pada laga ini karena menghalangi tim asuhannya untuk meraih tiga poin penting pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/04/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat namun Real Madrid sedikit lebih diunggulkan berbekal dengan raihan positif yang didapatkan di semua kompetisi sepanjang musim ini. 

Baca Juga: Diincar Real Madrid, Bayern Munich Ingin Pertahankan Serge Gnabry

Carlo Ancelotti langsung menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan dengan harapan bisa mencetak gol terlebih dulu. Pelatih asal Italia tersebut masih mempercayakan Karim Benzema untuk menggebrak lini pertahanan Sevilla pada laga ini. 

Sevilla yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini mampu bermain tanpa tekanan dan mengimbangi permaianan Real Madrid. Meski tak mendominasi penguasan bola, Sevilla mampu merepotkan para pemain Real Madrid yang ingin mencetak gol cepat pada babak pertama. 

Tim tuan rumah yang tampil percaya diri ini justru berhasil mencetak gol terlebih dulu dimenit ke-21 lewat gol tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ivan Rakitic. Gol tersebut membuat Sevilla semakin semangat untuk memenangkan laga ini. 

Baca Juga: Chelsea Siap Lepas Romelu Lukaku pada Musim Panas 2022

Empat menit kemudian giliran Erick Lamela yang berhasil mencetak gol kedua Sevilla pada laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Jesus Manuel Corona. Tim tuan rumah semakin optimis untuk bisa memenangkan laga ini setelah unggul dua gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Bolasport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X