Napoli vs AS Roma: Gol Telat El Shaarawy Gagalkan Partenopei Raih Poin Penuh

- Selasa, 19 April 2022 | 02:32 WIB
Selebrasi Stephan El Shaarawy
Selebrasi Stephan El Shaarawy

HARIANHALUAN.COM - Napoli gagal meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-33 kontra AS Roma. Gol telat yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy berhasil menggagalkan Partenopei untuk meraih poin penuh pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Selasa (19/04/2022) dini hari WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diwajibkan untuk meraih tiga poin pada laga ini untuk bisa menjaga peluang menjadi juara Serie A musim ini. 

Luciano Spalletti menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal babak pertama pada laga ini. Pelatih yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini berharap tim asuhannya mendapatkan tiga poin penting pada laga kontra AS Roma ini. 

Baca Juga: Sevilla vs Real Madrid: Los Blancos Menang 2-3, Carlo Ancelotti Kritik Keras Kinerja Wasit

Napoli mampu bermain lepas dan tanpa beban dari menit awal babak pertama meskipun tim yang berasal dari kota Naples tersebut diwajibkan untuk meraih tiga poin untuk menjaga asa mendapatkan scudetto ketiga pada musim ini. Lorenzo Insigne dan kolega terus menekan AS Roma dari menit awal laga dengan harapan bisa mencetak gol sebelum pertandingan memasuki menit ke-10. 

Tim tuan rumah mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat titik putih setelah Hirving Lozano dijatuhkan di kotak terlarang dimenit ke-7. Wasit kemudian melihat tayangan ulang kejadian tersebut melalui VAR dan memutuskan untuk menghadiahi Napoli penalti. 

Lorenzo Insigne yang dipercaya untuk mengeksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Gol tersebut membuat Napoli semakin optimis untuk bisa meraih tiga poin penting pada laga ini. 

Baca Juga: Diincar Real Madrid, Bayern Munich Ingin Pertahankan Serge Gnabry

AS Roma yang tertinggal satu gol ini berusaha untuk mencari celah agar bisa mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama. Namun tim asuhan Jose Mourinho ini masih kesulitan untu bisa melakukan tendangan yang mengarah ke gawang Napoli

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X