Atalanta vs Verona: I Gialloblu Bungkam La Dea 1-2

- Selasa, 19 April 2022 | 08:25 WIB
Atalanta vs Verona
Atalanta vs Verona

HARIANHALUAN.COM - Atalanta gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-33 setelah dikalahkan Verona dengan skor tipis 1-2. I Gialloblu berhasil membungkam La Dea di kandang dengan skor tipis 1-2. 

Pertandingan tersebut digelar di Gewiss Stadium, Selasa (19/04/2022) dini hari WIB. Atalanta difavoritkan untuk memenangkan laga ini karena bermain di kandang tetapi Verona mampu tampil mengesankan pada laga ini. 

Gian Piero Gasperini menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dengan Duvan Zapata dipasang di lini depan dari menit awal pertandingan. Pelatih yang sukses membawa Atalanta menjadi tim yang cukup disegani di Italia tersebut berharap bisa meraih tiga poin penting pada laga pekan ini. 

Baca Juga: Thomas Muller Siap Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

La Dea berhasil mendominasi penguasaan bola dari menit awal laga dan berusaha untuk bisa mencetak gol cepat. Namun hingga laga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang tercipta untuk tim tuan rumah. 

Verona justru mampu tampil menyerang ketika laga memasuki menit ke-15. Tim asuhan Igor Tudor ini berhasil bermain dengan lepas dan percaya diri serta mampu menekan tim tuan rumah yang mengincar tiga poin pada laga ini. 

Davide Faraoni dan Gianluca Caprari berhasil mengancam gawang Atalanta yang dijaga Juan Musso pada pertengahan babak pertama. Atalanta kemudian berupaya untuk bermain lebih tenang agar bisa mengimbangi permainan Verona pada laga ini. 

Baca Juga: Manchester United Tunjuk Erik ten Hag Sebagai Pelatih Baru

I Gialloblu akhir bisa unggul terlebih dulu di masa injury time lewat gol yang dicetak oleh Federico Ceccherini di masa injury time. Gol tersebut hampir dianulir oleh wasit karena diduga offside namun wasit akhirnya wasit mengesahkan gol Ceccherini setelah meninjau kembali VAR. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X