Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Segera Datangkan Antonio Rudiger

- Sabtu, 23 April 2022 | 10:20 WIB
Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

HARIANHALUAN.COM - Carlo Ancelotti dilaporkan sangat menginginkan bek Chelsea yakni Antonio Rudiger datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Pelatih asal Italia tersebut meminta Real Madrid untuk segera mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer. 

Pemain berusia 29 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan Chelsea pada musim ini namun kontraknya akan habis pada akhir musim. Rudiger mencatatkan 28 penampilan bersama Chelsea di Premier League musim ini dengan mencetak tiga gol. 

Pemain internasional Jerman tersebut memutuskan untuk menolak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Mantan pemain AS Roma dan Stuttgart tersebut tampaknya ingin mencoba pengalaman baru sebelum ia memasuki usia 30 tahun. 

Baca Juga: Declan Rice Siap Hengkang dari West Ham pada Musim Panas 2022

Antonio Rudiger masih diminati oleh banyak klub-klub top Eropa karena sang pemain masih menunjukan performa terbaiknya sepanjang musim ini bersama Chelsea. Manchester United, PSG, Real Madrid, dan Juventus adalah sederet klub top Eropa yang bersaing untuk mendatangkan Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022. 

Keempat klub top Eropa tersebut terus mencoba peruntungannya untuk mendapatkan Antonio Rudiger. Namun menurut laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Rudiger menolak untuk bergabung dengan Manchester United karena sang pemain memiliki prioritas yang berbeda. 

Kini tersisa tiga klub yakni Real Madrid, Juventus, dan PSG yang siap menampung Antonio Rudiger pada musim panas mendatang. Diantara ketiga klub tersebut, Real Madrid menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya sejak akhir tahun lalu. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: AC Milan dan Inter Milan Hadapi Lawan Berat

Dikutip dari laporan Marca, keinginan Real Madrid untuk menggaet Antonio Rudiger sempat tertunda karena sang pemain meminta gaji yang tinggi. Namun agennya saat ini bersedia untuk menurunkan gaji kliennya demi bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X