Barcelona Tertarik Datangkan Carlos Soler pada Musim Panas 2022

- Minggu, 24 April 2022 | 08:10 WIB
Carlos Soler
Carlos Soler

HARIANHALUAN.COM - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Valencia yakni Carlos Soler pada musim panas 2022. Raksasa Catalan tersebut menyukai gaya permainan Carlos Soler bersama Valencia sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 25 tahun ini masih menjadi salah satu pemain penting Valencia pada musim ini. Soler mencatatkan 27 penampilan bersama Valencia di La Liga musim ini dengan mencetak 11 gol dan lima asisst. 

Pemain internasional Spanyol tersebut terus membantu Los Che untuk bertahan di 10 besar klasemen La Liga musim ini. Carlos Soler mampu menjaga lini tengah tim dan tak jarang ia membantu Valencia untuk meraih kemenangan. 

Baca Juga: Akankah Cristiano Ronaldo Kembali Bersinar di Bawah Kepelatihan Erik ten Hag?

Penampilannya yang cukup apik sepanjang musim ini bersama Valencia membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Ditambah lagi kontrak Carlos Soler di Valencia akan habis pada Juni 2023. 

Valencia sudah berusaha untuk menawarkan kontrak baru kepada Carlos Soler namun sang pemain masih belum menanggapi tawaran klubnya tersebut. Ia kemungkinan besar ingin bermain di tim yang mendapatkan jaminan bermain di Liga Champions mengingat kini ia diincar oleh beberapa klub Eropa termasuk Barcelona

Dikutip dari laporan Sport, Barcelona tertarik untuk mendatangkan Carlos Soler pada bursa transfer musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Xavi sangat mengagumi penampilan sang pemain bersama Valencia pada musim ini dan berharap pemain asal Spanyol tersebut merapat ke Camp Nou. 

Baca Juga: Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Segera Datangkan Antonio Rudiger

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona sebelumnya sudah dua kali mencoba untuk memboyong Carlos Soler dari Valencia namun pihak tim memilih untuk mempertahankannya, Kini sang pemain sudah menolak kontrak baru dan Valencia akan siap melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang agar tim masih mendapatkan keuntungan dari penjualan Carlos Soler

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X