Salernitana vs Fiorentina: I Granata Tumbangkan La Viola 2-1

- Senin, 25 April 2022 | 00:03 WIB
Salernitana vs Fiorentina
Salernitana vs Fiorentina

HARIANHALUAN.COM - Salernitana secara mengejutkan mampu meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-34 kontra Fiorentina. I Granata berhasil menumbangkan La Viola dengan skor 2-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Arechi, Minggu (24/04/2022) malam WIB. Fiorentina yang mengincar posisi 5 untuk bisa bermain di Liga Europa pada musim depan ini difavoritkan memenangkan laga ini. 

Tim asuhan Vincenzo Italiano berhasil mendominasi penguasaan bola dari menit awal babak pertama. Namun usaha yang dilakukan oleh Arthur Cabral dan kolega masih belum efektif dan kurang menggebrak. 

Baca Juga: 5 Pemain yang Harus Dipertahankan Manchester United

Tim tuan rumah justru mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-9 lewat gol yang dicetak oleh Milan Djuric. Ia berhasil menyundul bola memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Emil Bohinen. 

Tertinggal satu gol memaksa Fiorentina harus bermain lebih agresif agar bisa mencetak gol penyama kedudukan. Namun La Viola masih kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan tim tuan rumah yang cukup rapih. 

Salernitana yang tak diunggulkan pada laga ini justru mampu bermain lebih tenang dan efektif. Tim asuhan Davide Nicola ini mampu menahan serangan yang akan dibangun oleh Fiorentina sepanjang babak pertama. 

Baca Juga: Masalah Pertahanan Man United Tidak Hanya Pada Harry Maguire

Skor 1-0 untuk keunggulan Salernitana bertahan hingga turun minum. Salernitana mampu bermain dengan sangat baik meskipun Fiorentina mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X