Chelsea vs West Ham: Gol Telat Christian Pulisic Bawa The Blues Raih Poin Penuh

- Senin, 25 April 2022 | 00:32 WIB
Selebrasi Christian Pulisic
Selebrasi Christian Pulisic

HARIANHALUAN.COM - Chelsea berhasil mengalahkan West Ham dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-34. Gol telat yang dicetak Christian Pulisic pada penghujung laga babak kedua mampu membawa The Blues meraih tiga poin pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Stamford Bridge, Minggu (25/04/2022) malam WIB. Chelsea yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini difavoritkan untuk bisa mengalahkan West Ham

Thomas Tuchel menurunkan sebagian besar pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan dengan harapan tim asuhannya bisa mencetak gol pada babak pertama. The Blues masih sangat membutuhkan poin penuh pada laga ini untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen. 

Baca Juga: Salernitana vs Fiorentina: I Granata Tumbangkan La Viola 2-1

Juara Liga Champions musim lalu ini berhasil mendominasi penguasaan bola dan terus berusaha untuk mencetak gol terlebih dulu untuk mematahkan semangat tim tamu. Namun hingga menit ke-15 tak ada gol yang tercipta untuk tim tuan rumah. 

West Ham memilih bermain aman dan mencari celah untuk bisa mencetak gol. Tomas Soucek dan kolega optimis bisa meraih setidaknya satu poin pada laga ini namun The Hammers harus berjuang keras pada laga ini karena tim tuan rumah sedang mengincar poin penuh. 

The Blues masih kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan West Ham yang cukup rapat. Namun Chelsea tak patah semangat dan terus berupaya untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. 

Baca Juga: Barcelona Tertarik Datangkan Carlos Soler pada Musim Panas 2022

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama dan skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Chelsea mampu mendominasi penguasaan bola namun masih kurang efektif sehingga tak ada gol yang berhasil diciptakan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X