Liverpool vs Everton: The Reds Bungkam The Toffees 2-0

- Senin, 25 April 2022 | 01:04 WIB
Selebrasi Andrew Robertson
Selebrasi Andrew Robertson

HARIANHALUAN.COM - Liverpool sukses meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-34 kontra Everton. The Reds berhasil membungkam The Toffees dengan skor meyakinkan 2-0 dan kemenangan ini membawa Liverpool terus menempel Manchester City di puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut digelar di Anfield, Minggu (24/04/2022) malam WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah dalam Derby Merseyside ini diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. 

Jurgen Klopp tak ingin main-main pada laga ini karena The Reds dituntut untuk meraih tiga poin penting. Pelatih asal Jerman tersebut pun menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. 

Baca Juga: Chelsea vs West Ham: Gol Telat Christian Pulisic Bawa The Blues Raih Poin Penuh

The Reds mampu mendominasi penguasaan bola dan jalannya pertandingan dari menit awal babak pertama. Everton yang memilih untuk bertahan sepanjang babak pertama ini berusaha untuk tak kebobolan agar terus semangat menjalani laga ini. 

Liverpool tak memberikan kesempatan untuk Everton memegang bola namun The Reds masih sangat kesulitan untuk membobol gawang tim tamu. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota terus mencari celah untuk mencetak gol terlebih dulu.

Namun skor kacamata bertahan hingga turun minum. Liverpool yang mendominasi penguasaan bola 85% ini belum mampu mencetak gol penting pada babak pertama karena The Reds tampak bermain santai dan tak ingin terburu-buru.

Baca Juga: Salernitana vs Fiorentina: I Granata Tumbangkan La Viola 2-1

Memasuki babak kedua tim tuan rumah langsung tancap gas untuk mencetak gol dimenit-menit awal babak kedua. Namun hingga memasuki menit ke-55 belum ada gol yang berhasil diciptakan oleh The Reds. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X