Empoli vs Napoli: Andrea Pinamonti Cetak Brace, Gli Azzurri Kalahkan Partenopei 3-2

- Senin, 25 April 2022 | 01:57 WIB
Andrea Pinamonti
Andrea Pinamonti

HARIANHALUAN.COM - Empoli secara mengejutkan mengatasi Napoli pada pertandingan pekan ke-34 Serie A musim ini. Sempat tertinggal dua gol, Gli Azzurri mampu membalikan keadaan dan berhasil mengalahkan Partenopei dengan skor 3-2. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/04/2022) malam WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini diwajibkan meraih tiga poin penting untuk tetap bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan dalam perebutan scudetto musim ini. 

Tim asuhan Luciano Spalletti tampil mendominasi dari menit awal pertandingan. Lorenzo Insigne dan kolega mampu bermain lepas dan tanpa beban pada laga ini meskipun dituntut untuk meraih poin penuh. 

Baca Juga: Liverpool vs Everton: The Reds Bungkam The Toffees 2-0

Partenopei mencoba untuk membongkar lini pertahanan tim tuan rumah pada laga ini agar bisa mencetak gol pada babak pertama. Namun hingga pertandingan memasuki menit ke-35 belum ada gol yang mampu diciptakan oleh Napoli.

Tim peraih dua gelar Serie A tersebut berusaha tak menyerah untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. Napoli masih yakin bisa mencetak gol pada babak pertama karena berhasil mendominasi jalannya pertandingan. 

Gol yang ditunggu oleh Napoli baru datang dimenit ke-44 lewat gol yang dicetak oleh Dries Mertens. Pemain internasional Belgia tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Hirving Lozano hingga menjadi gol pertama untuk Napoli pada laga ini. 

Baca Juga: Chelsea vs West Ham: Gol Telat Christian Pulisic Bawa The Blues Raih Poin Penuh

Skor 0-1 untuk keunggulan Napoli pun bertahan hingga turun minum. Napoli bermain dengan cukup baik meskipun hanya satu gol yang mampu mereka ciptakan pada babak pertama. '

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X