Lazio vs AC Milan: Rossoneri Menang 1-2, Stefano Pioli Puji Kinerja Tim Asuhannya

- Senin, 25 April 2022 | 11:02 WIB
Lazio vs AC Milan
Lazio vs AC Milan

HARIANHALUAN.COM - AC Milan berhasil meraih tiga poin penting pada pertandingan pekan ke-34 Serie A musim ini. Stefano Pioli memuji kinerja tim asuhannya pada laga ini yang tampil pantang menyerah meskipun sempat tertinggal satu gol pada babak pertama. 

Pertandingan tersebut digelar di Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. Kedua tim berpeluang untuk bisa memenangkan laga ini namun AC Milan sedikit lebih diunggulkan berbekal dengan raihan positif yang mereka raih di lima pertandingan terakhir Serie A musim ini. 

Lazio yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini langsung tancap gas dari menit awal babak pertama. Tim asuhan Maurizio Sarri ini tampil dengan percaya diri dan tanpa beban meskipun lawan yang dihadapi cukup berat. 

Baca Juga: Brighton vs Southampton: Dua Gol James Ward-Prowse Selamatkan The Saints dari Kekalahan

Elang Ibu Kota mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-4 lewat gol yang dicetak oleh Ciro Immobile. Pemain internasional Italia tersebut sukses menyambar umpan dari Sergej-Milinkovic Savic hingga menjadi gol pertama untuk Lazio pada laga ini. 

AC Milan kemudian mulai meningkatkan serangannya untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama. Olivier Giroud dan Rafael Leao bergantian menyerang gawang Lazio yang dijaga oleh Strakosha namun usaha yang dilakukan kedua pemain AC Milan tersebut belum berhasil. 

Lazio mampu bermain dengan cukup baik meskipun diserang sepanjang babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pun bertahan hingga babak pertama usai. 

Baca Juga: Chelsea vs West Ham: Gol Telat Christian Pulisic Bawa The Blues Raih Poin Penuh

Memasuki babak kedua tim tuan rumah berusaha untuk mempertahankan keunggulannya dengan mencoba untuk menekan AC Milan. Namun Lazio masih belum bisa mencetak gol cepat pada awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB
X