Pep Guardiola Minta Dukungan Penuh dari Penggemar Man City pada Laga Kontra Real Madrid

- Senin, 25 April 2022 | 12:40 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola

HARIANHALUAN.COM - Pep Guardiola meminta dukungan penuh dari penggemar Manchester City pada laga kontra Real Madrid di semifinal leg pertama Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/04/2022) 02.00 WIB. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengharapkan para pendukung Manchester City memadati Etihad Stadium pada laga tersebut. 

Manchester City yang masih dalam misinya untuk meraih gelar perdana Liga Champions ini terus berjuang keras dan berusaha tampil konsisten sepanjang musim ini. The Citizens sangat menginginkan trofi Si Kuping Besar ada didalam lemari prestasi tim namun hal tersebut masih sulit untuk direalisasikan.

Tim peraih tujuh gelar Premier League tersebut mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan gelar perdana Liga Champions pada musim lalu. Namun Manchester City harus menerima kenyataan tumbang dari Chelsea pada partai final dengan skor tipis 0-1. 

Baca Juga: Lazio vs AC Milan: Rossoneri Menang 1-2, Stefano Pioli Puji Kinerja Tim Asuhannya

Tim asuhan Pep Guardiola ini tak patah semangat untuk bisa menggapai salah satu mimpinya yakni meraih gelar Liga Champions. Manchester City tampil dengan sangat mengesankan pada Liga Champions musim ini dan tim yang identik dengan warna biru langit tersebut menjadi salah satu klub favorit  yang akan mengangkat trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

Namun Manchester City harus melewati jalan yang terjal untuk mendapatkan gelar perdana Liga Champions pada musim ini. Manchester City harus mampu mengalahkan jawara Liga Champions yakni Real Madrid pada babak semifinal. 

Beruntungnya leg pertama akan digelar terlebih dahulu di kandang Manchester City yakni Etihad Stadium. Pep Guardiola pun meminta dan mengharapkan agar para penggemar Manchester City memadati Etihad Stadium pada leg pertama ini. 

Baca Juga: Liverpool vs Everton: The Reds Bungkam The Toffees 2-0

"Ini adalah semifinal Liga Champions. Saya meminta penggemar kami untuk naik kereta, mobil, bus untuk bersama kami. Kami membutuhkan mereka," kata Guardiola dilansir dari bola.kompas.com

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, bola.kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X