Jelang Sassuolo vs Juventus: La Vecchia Signora Optimis Raih Poin Penuh

- Senin, 25 April 2022 | 14:05 WIB
Sassuolo vs Juventus
Sassuolo vs Juventus

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi tim kuda hitam Sassuolo pada pertandingan pekan ke-34 Serie A musim ini. La Vecchia Signora optimis mampu meraih poin penuh pada laga ini berbekal dengan raihan positif pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Mapei Stadium, Selasa (26/04/2022) 01.45 WIB. Juventus diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini meskipun Sassuolo pastinya akan memberikan perlawanan yang sengit. 

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini terus berjuang keras untuk bisa memanfaatkan sisa pertandingan paruh kedua musim ini dengan baik. Juventus masih berpeluang untuk menggeser Napoli di posisi 3 setelah tim yang berasal dari kota Naples tersebut takluk 3-2 dari Empoli.

Baca Juga: Lazio vs AC Milan: Rossoneri Menang 1-2, Stefano Pioli Puji Kinerja Tim Asuhannya

Raksasa Turin tersebut mampu meraih hasil yang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. La Vecchia Signora berhasil mengoleksi empat poin pada dua pertandingan terakhir di Serie A musim ini hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil yang memuaskan dari Juventus pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi adalah ketika La Vecchia Signora berhasil mengalahkan La Viola di leg kedua Coppa Italia dengan skor meyakinkan 2-0. Namun Juventus masih mengalami masalah dalam permainannya dan Allegri harus segera membenahi hal tersebut. 

Juventus diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya pada laga ini meskipun Arthur, Kaio Jorge, Marley Ake, Manuel Locatelli, Federico Chiesa, dan Weston McKennie masih mengalami cedera. Namun tim peraih 36 gelar Serie A terebut tak perlu khawatir karena Juan Cuadrado, Paulo, Dybala, Wojciech Szczesny, Matthijs de Ligt, Dusan Vlahovic, dan Leonardo Bonucci siap memperkuat Juventus pada laga ini. 

Baca Juga: Brighton vs Southampton: Dua Gol James Ward-Prowse Selamatkan The Saints dari Kekalahan

Sementara itu Sassuolo yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan berusaha keras untuk kembali meraih hasil positif pada laga ini setelah kalah 1-0 dari Cagliari pada pekan lalu. Tim asuhan Alessio DIonisi akan memfokuskan laga ini dengan baik dan siap mengejutkan kembali Si Nyonya Tua seperti pertemuan paruh pertama musim ini yang dimenangkan oleh Sassulo dengan skor 1-2. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X