Arsenal Lakukan Langkah Pertama untuk Boyong Victor Osimhen

- Selasa, 26 April 2022 | 08:50 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan telah melakukan langkah pertama untuk memboyong penyerang Napoli yakni Victor Osimhen. The Gunners menyukai penampilan Victor Osimhen bersama Napoli sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut kini masih menjadi penyerang utama Napoli di semua kompetisi musim ini. Osimhen mencatatkan 23 penampilan bersama Napoli di Serie A musim ini dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan satu asisst. 

Penampilan pemain internasional Nigeria ini terpaksa harus terhalang dengan cedera yang ia sering alami pada musim ini. Mantan pemain Lille ini sudah mengalami tiga kali cedera pada musim ini yang membuat Osimhen harus menepi. 

Baca Juga: Pep Guardiola Minta Dukungan Penuh dari Penggemar Man City pada Laga Kontra Real Madrid

Victor Osimhen kini masih terus berjuang untuk tampil konsisten dan mendapatkan kembali performa terbaiknya agar Napoli bisa mencapai misinya pada musim ini. Performanya yang sedikit menurun karena sering mengalami cedera tak membuat Arsenal mundur dalam perburuan penyerang Napoli tersebut. 

The Gunners masih membutuhkan seorang penyerang baru setelah Pierre-Emerick Aubameyang dilepas ke Barcelona pada awal tahun ini dan Alexandre Lacazette tak kunjung menunjukan kualitas terbaiknya pada paruh kedua musim ini. Arsenal dipastikan tak akan memperpanjang kontrak Lacazette yang habis pada akhir musim ini dan tim yang berasal dari London Utara tersebut memilih untuk mendatangkan seorang penyerang baru. 

Tim peraih 13 gelar Premier League tersebut mengincar penyerang Napoli yakni Victor Osimhen karena pemain asal Nigeria tersebut dinilai mampu membantu tim meraih hasil positif pada kompetisi musim depan. 

Baca Juga: Lazio vs AC Milan: Rossoneri Menang 1-2, Stefano Pioli Puji Kinerja Tim Asuhannya

Dikutip dari laporan Gazzetta dello Sport, Arsenal sudah melakukan langkah pertama untuk menggaet Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas mendatang. The Gunners saat ini mencoba untuk memenangkan perburuan penyerang Napoli tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Gazzetta dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB
X