Crystal Palace vs Leeds United: The Eagles Ditahan Imbang The Peacocks 0-0

- Selasa, 26 April 2022 | 08:57 WIB
Crystal Palace vs Leeds United
Crystal Palace vs Leeds United

HARIANHALUAN.COM - Crystal Palace gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-34 kontra Leeds United. The Eagles ditahan imbang The Peacocks dengan skor 0-0 dan hasil ini membuat Crystal Palace tertahan di posisi 14. 

Pertandingan tersebut digelar di Selhurst Park Stadium, Selasa (26/04/2022) dini hari WIB. Crystal Palace yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi Leeds United.

Tim asuhan Patrick Vieira mulai menekan Leeds United dari menit awal babak pertama dengan harapan bisa mencetak gol cepat. Namun tak ada gol yang tercipta dari Wilfried Zaha dan kolega hingga laga memasuki menit ke-15. 

Baca Juga: Raheem Sterling Akui Bahagia di Manchester City

Kedua tim bermain dengan imbang dan sama-sama masih mencari celah untuk bisa mencetak gol. Leeds yang berusaha untuk melanjutkan tren positifnya di empat pertandingan terakhir di Premier League musim ini mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah pada laga ini. 

Serangan yang dilancarkan oleh Crystal Palace melalui Jean-Philippe Mateta pada babak pertama mampu membuat Illan Meslier harus bekerja keras agar gawangnya tak kebobolan. Sementara Leeds mencoba untuk menekan tim tuan rumah menjelang babak pertama usai namun tak ada gol yang mampu diciptakan oleh Raphinha dan kolega. 

Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim pada pertandingan babak pertama. 

Baca Juga: Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid

Memasuki babak kedua tim tamu mencoba tampil agresif demi bisa mencetak gol terlebih dahulu. Namun usaha yang dilakukan oleh tim asuhan Jesse Marsch ini masih belum membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X