Sassuolo vs Juventus: Menang 1-2, La Vecchia Signora Tempel Partenopei

- Selasa, 26 April 2022 | 10:05 WIB
Sassuolo vs Juventus
Sassuolo vs Juventus

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo dengan susah payah pada pertandingan pekan ke-34 Serie A musim ini. La Vecchia Signora sukses membungkam Neroverdi dengan skor 1-2 dan kemenangan ini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri ini terus menempel Partenopei di posisi 3. 

Pertandingan tersebut digelar di Mapei Stadium, Selasa (26/04/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh pada laga ini namun Sassuolo yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk bisa mengalahkan Juventus

Sassulo tampil dengan percaya diri dan optimis bisa meraih tiga poin penting pada laga ini. Neroverdi berhasil menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama dan terus mengancam gawang Juventus yang dijaga oleh Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Crystal Palace vs Leeds United: The Eagles Ditahan Imbang The Peacocks 0-0

Tim asuhan Alessio Dionisi ini memaksa Juventus harus bekerja lebih keras untuk bisa mencetak gol pada laga ini. Tim tuan rumah tak memberikan kesempatan untuk Juventus melakukan serangan hingga laga memasuki menit ke-30. 

Neroverdi yang menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama ini sukses mencetak gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Giacomo Raspadori dimenit ke-38. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Domenico Berardi hingga menjadi gol pertama untuk Sassuolo pada laga ini. 

Tertinggal satu gol memaksa Juventus harus bermain lebih agresif untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Hasilnya dimenit ke-45 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Morata lewat sepak keras yang tak mampu diamankan oleh Consigli. 

Baca Juga: Arsenal Lakukan Langkah Pertama untuk Boyong Victor Osimhen

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Sassuolo mampu bermain dengan sangat baik pada babak pertama namun kecolongan di menit akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X