Jelang Manchester City vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Perkuat Los Blancos

- Selasa, 26 April 2022 | 14:25 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Manchester City pada semifinal Liga Champions musim ini. Penyerang andalan Real Madrid yakni Karim Benzema siap memperkuat Los Blancos pada laga ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/04/2022) 02.00 WIB. Manchester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada leg pertama ini akan memberikan perlawanan yang sengit dan tak membiarkan Real Madrid memenangkan laga ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti datang dengan keyakinan dan keoptimisan untuk bisa memenangkan laga leg pertama ini berbekal dengan empat kemenangan beruntun pada empat pertandingan terakhir di La Liga musim ini. Real Madrid harus mampu bermain dengan konsisten pada kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut agar bisa menjuarai Si Kuping Besar musim ini. 

Baca Juga: Sergi Roberto Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Tim peraih 13 gelar Liga Champions tersebut juga masih berada di puncak klasemen dan berpeluang untuk meraih gelar La Liga pada musim ini. Ancelotti tak menemui kendala yang berarti menjelang pertandingan leg pertama kontra Manchester City. 

Pelatih yang kembali menukangi Real Madrid pada awal musim ini tetap tenang setelah David Alaba mengalami cedera pada pertandingan kontra Osasuna. Pemain internasional Austria tersebut diragukan untuk tampil pada leg pertama ini namun menurut beberapa laporan, sang pemain akan memulai laga ini dari bangku cadangan. 

Beruntung untuk Real Madrid karena penyerang andalan merak yakni Karim Benzema siap untuk memperkuat Los Blancos pada laga ini dan memberikan kejutan untuk tim tuan rumah. Pemain internasional Prancis tersebut dalam kondisi yang prima dan siap memberikan yang terbaik untuk Los Blancos pada laga ini. 

Baca Juga: Pep Guardiola Minta Dukungan Penuh dari Penggemar Man City pada Laga Kontra Real Madrid

Karim Benzema, Vinicius Junior, Toni Kroos, dan Luka Modric adalah sederet pemain kunci Real Madrid yang siap diturunkan dari menit awal pertandingan. Keempat pemain tersebut sangat diharapkan mampu membawa Los Blancos meraih kemenangan pada leg pertama ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X