Cetak Dua Gol Kontra Man City, Benzema Salip Lewandowski Jadi Top Skorer UCL

- Rabu, 27 April 2022 | 11:43 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema

Jakarta, HarianHaluan.com – Rekor baru tercipta bagi striker Real Madrid Karim Benzema dalam laga leg 1 semifinalUCL">#UCL dini hari tadi kontra Manchester City.

Meski tim nya kalah 3-4 dari tuan rumah, Benzema dengan torehan dua gol nya berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyakUCL">#UCL musim ini menyalip pencapaian striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Dalam laga ini, Karim Benzema mencetak gol pertama setelah menyambar umpan silang Ferland Mendy. Kemudian, di akhir laga striker timnas Prancis tersebut berhasil mencetak gol Panenka setelah menjadi ekssekutor tendangan penalty.

Baca Juga: Manchester City vs Real Madrid: Kalah Tipis di Etihad, Los Blancos Jaga Asa ke Final UCL

Benzema kini sudah 14 mengoleksi gol, sementara Lewandowski baru 13 gol dan tak mungkin bertambah karena Bayern Munich sudah tersingkir.

Dengan setidaknya masih akan bermain sekali lagi atau dua kali jika berhasil lolos ke FinalUCL">#UCL, Benzema punya kans menambah gol untuk memperkukuh posisinya.

Unggul jauh dari saingan terdekatnya saat ini yang masih bisa mengejar adalah Mohamed Salah (Liverpool, 8 gol) dan Arnaut Danjuma (Villarreal, 6 gol).

Berikut Top skor Liga Champions sementara musim ini:

Baca Juga: Jelang Manchester City vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Perkuat Los Blancos

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X