Pilihan Frenkie de Jong, Antara Barcelona atau Man United

- Rabu, 27 April 2022 | 18:43 WIB
De Jong (Dwi Prima Putra)
De Jong (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Frenkie de Jong menjalani musim yang aneh bersama Barcelona, dan penampilannya melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu jauh dari yang terbaik.

Pemain asal Belanda itu menjadi starter dalam pertandingan itu, tetapi ditarik keluar setelah 60 menit dan terlihat kesal dengan pergantian pemain, dia langsung menuju ruang ganti saat timnya kalah di kandang sendiri.

Ini adalah gambaran lain untuk serangkaian pertandingan di mana dia, seperti anggota tim lainnya, tidak tampil baik, setelah tampil mengesankan di awal 2022.

Bagaimana masa depan Frenkie de Jong?

Ini telah menjadi gambaran yang rutin bagi De Jong dan kariernya di Barcelona, ada saat-saat cemerlang, tetapi juga banyak momen inkonsistensi, dan itu telah menjadi sumber frustrasi bagi sang pemain dan klub.

Ada kepercayaan di sekitar klub bahwa setelah kedatangan Xavi, inkonsistensi akan teratasi dan itu bahkan terlihat dalam performa bagus Barcelona bulan lalu, tetapi itu tidak terjadi.

Desas-desus di sekitar klub menunjukkan bahwa De Jong sekarang tidak lagi dilihat sebagai anggota skuat yang sangat diperlukan, dan itu bisa membuka pintu untuk kepergiannya di bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Xavi Hernandez Tegaskan Frenkie de Jong Tetap Bertahan di Barcelona

Namun, akan terdengar konyol untuk menguangkannya sekarang, terutama karena Xavi dipandang sebagai manajer jangka panjang klub, dan pelatih sendiri ingin memberi sang pemain kesempatan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X