Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Sergej Milinkovic Savic pada Musim Panas 2022

- Jumat, 29 April 2022 | 11:05 WIB
Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan gelandang Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas 2022. Setan Merah tertarik mendatangkannya setelah melihat penampilan sang pemain yang cukup mengesankan sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Lazio pada musim ini. Milinkovic-Savic mencatatkan 33 penampilan bersama Lazio di Serie A musim ini dengan encetak sembilan gol serta 11 asisst. 

Pemain internasional Serbia ini terus menunjukan kualitas terbaiknya dan mampu memberikan kontribusinya untuk tim. Mantan pemain Genk tersebut masih memiliki keinginan untuk membawa Lazio bermain di Liga Europa pada musim depan dengan finis di posisi 5 pada akhir musim ini. 

Baca Juga: Sudah Waktunya, Liverpool Berikan Apa yang Dimau Salah dan Mane

Penampilannya yang cukup apik dan dedikasinya yang tinggi untuk tim tak membuat Lazio berkeinginan untuk mempertahankan Milinkovic-Savic lebih lama. Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 namun hingga saat ini Lazio belum memberikan kontrak baru kepadanya. 

Lazio tampaknya akan melepas salah satu pemain andalannya tersebut pada musim panas mendatang setelah beberapa klub menyatakan minatnya terhadap gelandang asal Serbia tersebut. Manchester United menjadi salah satu klub yang serius untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas 2022. 

Setan Merah masih sangat membutuhkan seorang gelandang untuk memperkuat lini tengah tim pada musim depan setelah Paul Pogba dan Nemanja Matic akan hengkang dari Old Traffrod pada bursa transfer musim panas 2022. Sergej Milinkovic-Savic dinilai sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan peran Paul Pogba di Manchester United di kompetisi musim depan.

Baca Juga: Rudiger Didapat, Real Madrid Punya 3 Opsi Pemain Gratisan Lagi

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag diduga tertarik dengan penampilan Sergej Milinkovic-Savic yang cukup apik bersama Lazio pada musim ini. Pelatih yang baru menukangi Setan Merah pada musim panas mendatang ini berharap pihak tim mampu mendatangkan gelandang berpengalaman tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Corriere dello Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB
X