Manchester United vs Chelsea: Cristiano Ronaldo Lagi-Lagi Selamatkan Muka Setan Merah

- Jumat, 29 April 2022 | 13:22 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Jakarta, HarianHaluan.com – Manchester United kembali mendapatkan hasil negatif kala menghadapi klub papan atas Liga Inggris. Kali ini bermain di kandang sendiri Setan Merah harus rela berbagi angka dengan klub asal London Chelsea setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Meski bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Ralf Rangnick gagal menguasai pertandingan di awal laga. Terbukti, Chelsea berhasil memenangi penguasaan bola di menit-menit awal laga.

Akan tetapi serangan bertubi-tubi yang dibangun anak asuk Thomas Tuchel juga tak kunjung membuahkan hasil. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Sergej Milinkovic Savic pada Musim Panas 2022

Memasuki babak kedua, Chelsea tetap menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya gol yang ditunggu-tunggu The Blues pun tiba pada menit 60.

Berawal dari crossing Reece James di sisi kanan, bola bisa diteruskan dengan sundulan ke belakang oleh Kai Havertz. Bolanya mengarah ke arah Marcos Alonso, yang bebas di kotak penalti, dan langsung ditendang masuk ke gawang. Chelsea unggul 1-0.

Tersentak dengan gol tim tau. Dua menit berselang, MU tampil menyerang alhasil Ronaldo menyamakan skor menjadi 1-1, lewat sepakan kerasnya di kotak penalti.

Memanfaatkan umpan cerdik Nemanja Matic, bolanya melewati barisan bek Chelsea, dan bisa dikuasai Ronaldo, sebelum diteruskan dengan sepakan kaki kanan berbuah gol.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB
X