Jelang Newcastle United vs Liverpool: Peluang The Reds Raih Poin Penuh

- Sabtu, 30 April 2022 | 11:35 WIB
Mohamed Salah dan Sadio Mane
Mohamed Salah dan Sadio Mane

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi Newcastle United pada pertandingan pekan ke-35 Premier League musim ini. The Reds memiliki peluang yang besar untuk meraih poin penuh pada laga ini berbekal dengan hasil memuaskan di semua kompetisi musim ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di St. James' Park, Sabtu (30/04/2022) 18.30 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin pada laga ini ketimbang Newcastle United

Tim asuhan Jurgen Klopp ini masih menargetkan untuk membawa Liverpool meraih gelar Premier League musim ini. The Reds saat ini hanya terpaut satu poin dengan sang pemuncak klasemen yakni Manchester City. 

Baca Juga: Strasbourg vs PSG: Gol Telat Anthony Caci Gagalkan Les Parisiens Raih Poin Penuh

Tim peraih 19 gelar Premier League tersebut juga tampil mengesankan di Liga Champions musim ini. Mohamed Salah dan kolega berhasil mengalahkan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor meyakinkan 2-0. 

Liverpool musim ini sangat berpeluang besar untuk meraih empat gelar setelah raihan positif yang mereka raih di EFL Cup, FA Cup, Premier League, dan Liga Champions. Tim yang bermarkas di Anfield ini akan menghadapi Chelsea di final FA Cup yang digelar pertengahan Mei 2022. 

Hasil positif yang mampu diraih oleh Liverpool membuat tim yang identik dengan warna merah tersebut diunggulkan untuk memenangkan sisa pertandingan paruh kedua musim ini termasuk laga kontra Newcastle. Liverpool memiliki peluang besar untuk memenangkan laga ini karena Newcastle United tak diperkuat oleh Kieran Trippier, Callum Wilson, Jamal Lewis. Isaac Hayden, dan Ryan Fraser. 

Baca Juga: Sevilla vs Cadiz: Los Nervionenses Ditahan Imbang Los Piratas 1-1

Liverpool akan datang dengan kekuatan penuh pada laga ini meskipun Klopp hanya akan menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota siap untuk memperkuat The Reds pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X