Lazio Tertarik Boyong Ruben Loftus-Cheek pada Musim Panas 2022

- Minggu, 1 Mei 2022 | 09:05 WIB
Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek

HARIANHALUAN.COM - Lazio dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Chelsea yakni Ruben Loftus-Cheek pada musim panas 2022. Elang Ibu Kota menyukai gaya permainan sang pemain bersama Chelsea sepanjang musim ini. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea pada musim ini. Loftus-Cheek mencatatkan 20 penampilan bersama Chelsea di Premier League musim ini dengan menyumbangkan dua assist. 

Pemain internasional Inggris ini mulai kembali mendapatkan kepercayaan dari Thomas Tuchel untuk mengisi lini tengah tim pada beberapa pekan terakhir. Meskipun lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, Loftus-Cheek terus berusaha keras untuk memberikan  yang terbaik untuk tim.

Baca Juga: Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Erling Haaland

Mantan pemain Fulham tersebut mampu memberikan kontribusinya pada laga semifinal FA Cup kontra Crystal Palace. Loftus-Cheek yang masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan The Blues lolos ke final FA Cup musim ini. 

Penampilannya yang cukup baik sepanjang musim ini bersama Chelsea membuat salah satu klub Serie A berminat untuk mendatangkannya. Klub tersebut adalah Lazio yang masih membutuhkan seorang gelandang setelah Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Dikutip dari Corriere dello Sport, Lazio tertarik memboyong Ruben Loftus-Cheek pada musim panas 2022. Pihak tim menilai gelandang Chelsea tersebut mampu menggantikan tugas dari Sergej Milinkovic-Savic yang kemungkinan akan hengkang pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Sergej Milinkovic Savic pada Musim Panas 2022

Laporan tersebut menambahkan bahwa Maurizo Sarri menginginkan Ruben Loftus-Cheek untuk bergabung dengan Lazio jika keputusan Milinkovic-Savic sudah bulat untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya. Sarri dan Loftus-Cheek sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama saat pelatih asal Italia tersebut menukangi Chelsea pada musim panas 2018 hingga musim panas 2019. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Corriere dello Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X