Napoli vs Sassuolo: Partenopei Gilas Neroverdi 6-1

- Minggu, 1 Mei 2022 | 00:10 WIB
Napoli vs Sassuolo
Napoli vs Sassuolo

HARIANHALUAN.COM - Napoli berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-35 kontra Sassuolo. Partenopei sukses menggilas Neroverdi dengan skor telak 6-1 dan tak memberikan tim asuhan Alessio Dionisi ini tampil bebas pada laga ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (30/04/2022) malam WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini difavoritkan untuk bisa mengalahkan Sassuolo

Tim asuhan Luciano Spalletti ini tanpa basa-basi langsung menyerang dari menit awal babak pertama. Partenopei sangat percaya diri dan optimis untuk bisa mendapatkan tiga poin penting pada laga ini. 

Baca Juga: Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Erling Haaland

Hasilnya dimenit ke-7 tim tuan rumah berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Kalidou Koulibaly. Pemain internasional Senegal tersebut berhasil menyundul bola setelah memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Lorenzo Insigne. 

Napoli hanya butuh delapan menit untuk menggandakan keunggulannya pada laga ini. Kali ini giliran Victor Osimhen yang berhasil menyundul bola setelah memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Lorenzo Insigne. 

Unggul dua gol tak membuat Napoli puas dan terus menekan tim tamu. Hasilnya dimenit ke-19 tim tuan rumah berhasil mencetak gol ketiga pada laga ini lewat gol yang dicetak oleh Hirving Lozano setelah memanfaatkan umpan dari Victor Osimhen. 

Baca Juga: Strasbourg vs PSG: Gol Telat Anthony Caci Gagalkan Les Parisiens Raih Poin Penuh

Partenopei benar-benar tampil dengan sangat baik pada laga ini karena dua menit kemudian Dries Mertens berhasil mencetak gol keempat untuk tim tuan rumah. Empat gol yang berhasil dicetak oleh Napoli sebelum laga memasuki menit ke-25 tak membuat Victor Osimhen dan kolega berhenti menyerang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X