AC Milan vs Fiorentina: Menang 1-0, Rossoneri Pertahankan Puncak Klasemen

- Senin, 2 Mei 2022 | 00:05 WIB
Selebrasi Rafael Leao
Selebrasi Rafael Leao

HARIANHALUAN.COM - AC Milan berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-35 kontra Fiorentina. Rossoneri sukses menumbangkan La Viola dengan skor tipis 1-0 dan hasil ini membuat AC Milan berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut digelar di San Siro, Minggu (01/05/2022) malam WIB. AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengatasi perlawanan dari Fiorentina

Tim asuhan Vincenzo Italiano tampil dengan percaya diri dan berusaha untuk mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal babak pertama. La Viola yang menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi ini terus mencari celah untuk mencetak gol sebelum laga memasuki menit ke-10. 

Baca Juga: Kabar Duka, Super Agen Mino Raiola Tutup Usia

Namun tim tuan rumah justru mampu unggul terlebih dahulu dimenit ke-7 lewat gol yang dicetak oleh Theo Hernandez. Kebahagiaan AC Milan terpaksa harus ditahan setelah wasit menganulir gol tersebut karena terlebih dahulu offside. 

Fiorentina mampu menciptakan peluang berbahaya dimenit ke-11 lewat tendangan dari Igor. Namun sepakan pemain internasional Brasil tersebut masih melambung dan skor 0-0 masih tak berubah hingga laga memasuki menit ke-15. 

AC Milan kemudian mulai tampil lepas setelah Olivier Giroud hampir membobol gawang Fiorentina yang dijaga oleh Terracciano dimenit ke-16. Tim asuhan Stefano Pioli perlahan mencoba untuk bisa mendominasi penguasaan bola dan mencetak gol pada babak pertama. 

Baca Juga: Xavi Hernandez Ingin Sergino Dest Tetap Bertahan di Barcelona

Pertandingan kemudian berjalan imbang dengan kedua tim sama-sama mencari celah untuk mencetak gol. Namun skor imbang 0-0 untuk kedua tim tak berubah hingga babak pertama usai. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB
X