William Saliba Tertarik untuk Bertahan di Marseille

- Selasa, 3 Mei 2022 | 08:05 WIB
William Saliba
William Saliba

HARIANHALUAN.COM - Willliam Saliba telah menunjukan ketertarikannya untuk tetap bertahan di Marseille pada bursa transfer musim panas mendatang. Bek pinjaman dari Arsenal tersebut sudah merasa bahagia bersama Les Phoceens setelah berhasil menampilkan permainan yang mengesankan pada musim ini. 

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi salah satu pemain penting Marseille sepanjang musim ini. Saliba mencatatkan 34 penampilan bersama Marseille di Ligue 1 musim ini dan membantu tim tampil cukup baik pada musim ini. 

Pemain internasional Prancis tersebut mampu masuk kedalam skuat utama Marseille di musim pertamanya dan terus memberikan kontribusinya untuk tim. Pelatih Marseille yakni Jorge Sampaoli mempercayakan sang pemain untuk mengisi lini pertahanan Les Phoceens karena bek muda tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa. 

Baca Juga: AS Roma vs Bologna: Giallorossi Ditahan Imbang 0-0, Mourinho Kritik Keras Kinerja Tim Asuhannya

Penampilannya yang mengesankan sepanjang musim ini membuat Arsenal berkeinginan untuk memakai jasanya pada kompetisi musim depan. The Gunners terus memantau perkembangan William Saliba selama memperkuat Marseille sepanjang musim ini. 

Arsenal tidak ingin meminjamkan kembali William Saliba ke klub lain pada bursa transfer mendatang dan akan berusaha memulangkannya. Tim yang berasal dari London Utara tersebut juga menjanjikan William Saliba bermain reguler di kompetisi musim depan. 

The Gunners berpeluang besar untuk memulangkan bek mudanya tersebut pada musim panas mendatang karena tak ada opsi pembelian. Saliba juga tak memiliki masalah jika dirinya kembali ke Arsenal pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Chelsea Prioritaskan Kontrak Baru untuk Reece James

Namun William Saliba tak menutup pintu untuk Marseille jika tim peraih 10 gelar Ligue 1 tersebut berusaha untuk mempertahankannya. Ia kini sedang memfokuskan pada sisa pertandingan paruh kedua musim ini agar Marseille bisa finis di posisi 2 di akhir musim. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X