Tottenham Hotspur Tolak Permanenkan Pierluigi Gollini

- Selasa, 3 Mei 2022 | 11:25 WIB
Pierluigi Gollini
Pierluigi Gollini

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur dilaporkan menolak mempermanenkan Pierluigi Gollini pada musim panas mendatang. The Lilywhites akan memulangkan penjaga gawang tersebut ke klub asalnya yakni Atalanta

Pemain berusia 27 tahun ini tak mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Tottenham Hotspur pada musim ini. Gollini hanya mencatatkan delapan penampilan bersama The Lilywhites di semua kompetisi. 

Penjaga gawang asal Italia tersebut hingga saat ini belum pernah memperkuat Tottenham Hotspur di Premier League sepanjang musim ini. Harapan Gollini untuk melakukan debutnya di kompetisi sepak bola teratas di Inggris tersebut tampaknya gagal karena Tottenham Hotspur masih mempercayakan Hugo Lloris untuk menjadi kiper utama tim. 

Baca Juga: AS Roma vs Bologna: Giallorossi Ditahan Imbang 0-0, Mourinho Kritik Keras Kinerja Tim Asuhannya

The Lilywhites mendatangkan Pierluigi Gollini dari Atalanta dengan status pinjaman pada musim panas lalu sebagai antisipasi hengkangnya Hugo Lloris. Pihak tim saat itu khawatir kiper utamanya tersebut akan menolak perpanjangan kontrak. 

Namun kekhawatiran Tottenham Hotspur mampu diredakan oleh Hugo Lloris setelah kiper asal Prancis tersebut menyesetujui perpanjangan kontrak. Gollini yang terlanjur sudah didatangkan dari Atalanta ini terpaksa hanya menjadi kiper pelapis dari Hugo Lloris. 

Tottenham Hotspur masih mempercayakan kiper timnas Prancis tersebut untuk menjadi kiper utama tim meskipun saat ini Lloris sudah berusia 35 tahun. Antonio Conte yang baru menukangi The Lilywhites pada November 2021 lalu ini lebih memilih Lloris ketimbang Gollini untuk menjaga gawang Tottenham Hotspurs sepanjang musim ini. 

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Bawa James Ward-Prowse ke Manchester United pada Musim Panas 2022

Tim yang berasal dari London Utara tersebut sejatinya memiliki peluang yang besar untuk mempertahankan Pieluigi Gollini karena Atalanta mempersilahkan Tottenham untuk mempermanenkan sang pemain pada akhir musim ini. Namun dikutip dari Calciomercato, Tottenham Hotspur menolak untuk mempermanenkan Pierluigi Gollini pada musim panas mendatang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X